CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Ruang Multifungsi Ciptakan Kenyamanan

Menyatukan beberapa fungsi ruang dalam satu area pada sebuah rumah kini banyak diterapkan. Pada rumah-rumah dengan ukuran kurang luas atau rumah minimalis, ide tersebut merupakan cara yang tepat untuk mengatasi keterbatasan ruang. 

 

 

Konsep ruangan yang menyatu juga mampu menjadikan rumah lebih modern dengan memanfaatkan ruang yang multifungsi. Selain itu, menerapkan dua fungsi ruangan dalam satu area akan memberi dampak positif. Yaitu akan menghadirkan suasana ruangan yang cukup besar. Karena dengan menyatukan dua ruang menjadi satu area bisa mengurangi sekat pemisah yang membuat ruang tampak sempit.

Dengan ruang yang lebih luas ini, akan tercipta suasana ruang yang lebih nyaman. Selain itu, juga memungkinkan bisa menggunakan furnitur yang simpel supaya tidak menyita tempat. Jangan lupa, hal penting yang perlu diperhatikan dalam membuat desain interior multifungsi adalah warna cat dan pencahayaan. Sebaiknya pilihlah warna cat yang menghadirkan rasa ceria dan nyaman.

Pilih beberapa warna modern yang sedang menjadi trend. Hal ini untuk mendukung kesan rumah yang modern, sejalan dengan konsep ruang yang multifungsi.

 

 

Add comment


Security code
Refresh