CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Country Bergaya Khas Pedesaan Eropa

Gaya country unik dan tampak antik. Selain itu, desain bergaya country juga terkesan hangat dan memberi nuansa alami. Gaya country pas jika Anda hadirkan pada ruangan di rumah Anda. Misalnya di ruang tamu.

 

 

Lewat warna yang berpadu dengan ornamen khas gaya country Anda bisa hadirkan suasana khas pedesaan seperti di Eropa. Anda dapat coba terapkan warna putih dan aplikasikan di seluruh sisi dinding ruangan. Kombinasikan dengan warna coklat di bagian lantai dan plafond yang masih terbentuk balok-balok kayu yang dapat menonjolkan gaya country.

Selanjutnya, hadirkan sofa, coffee table dari bahan rotan, meja sudut dari kayu, dan aksesoris karpet warna coklat serta lengkapi dengan keberadaan perapian. Wah, nuansa country kian kuat terasa pada ruang tamu di rumah Anda. Tambahkan warna-warna cerah lainnya seperti merah pada hiasan bunga dalam as.

Atau warna oranye pada bantal-bantal sofa dan warna pink lewat kehadiran arm chair bermotif floral. Ruang tamu khas pedesaan eropa pun tercipta di rumah Anda.

 

 

Add comment


Security code
Refresh