CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Putih dan Abu-Abu Di Ruang Tamu, Hmmm…Menenangkan!

Warna putih dan abu-abu bersanding selaras, suasana menjadi bersih, terang, dan segar. Aplikasikan pada ruang utama misalnya ruang tamu, maka ruang tamu Anda tidak hanya terlihat bersih tetapi juga sehat.

putih dan abu-abu di ruang tamu

Selain membuat ruang tamu tampil bersih, pilihan perpaduan warna putih dan abu-abu juga akan memunculkan kesan ruang tamu yang sederhana namun tetap gaya dan modern. Hmmm…Anda tidak percaya? Kita lihat saja artikel berikut ini!!!

Meskipun warna putih dan abu-abu adalah dua warna yang terkesan polos, dingin, dan kaku, tetapi jika dipadukan akan memancarkan efek yang nyaman dan dapat menimbulkan perasaan damai dalam sebuah ruangan. Coba saja Anda aplikasikan kedua warna tersebut untuk ruang tamu, maka Anda akan memperoleh kesan ruang yang menenangkan.

Warna abu-abu bisa Anda aplikasikan untuk warna dinding, biarkan warna ini mendominasi ruangan. Sedangakan warna putih akan tampak menarik dan menonjol jika diterapkan sebagai warna furnitur misalnya pada sofa plus bantal-bantalnya dan pada bagian kusen-kusen pintu serta jendela. Nah, kehadiran warna putih disini adalah untuk menciptakan point interest (aksen) pada ruang tamu.

Aksen warna putih juga bisa Anda tampilkan dengan menempel aksesoris yang dinamis berbentuk bulat-bulat pada dinding. Tentu saja, jika semua berwarna putih dan abu-abu ruangan akan terlihat monoton dan membosankan. untuk itu, Anda bisa selipkan sebuah warna untuk menyeimbangkan kesan ruangan misalnya pilihlah warna hitam untuk meja yang terbuat dari material kayu sehingga ruangan akan tampak lebih elegan. Atau bila Anda ingin menghadirkan kesan yang alami, coba Anda gunakan lantai parket berwarna coklat terang dan gelar karpet berwarna senada dengan lantai. 

Nah, ruang tamu Andapun terlihat bersih, nyaman, dan menenangkan.

Add comment


Security code
Refresh