CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Apiknya Ruang Tamu Warna Kuning…

Apakah Anda penyuka warna kuning? Tidak ada salahnya lho warna ini Anda terapkan pada interior rumah misalnya di ruang tamu. Ya, aplikasi warna kegemaran bisa menjadi cerminan identitas penghuninya. Lakukan penataan yang pas dan serasi. Ruang tamu pun terlihat lebih cantik.

ruang tamu kuning

Jika Anda memfavoritkan warna kuning, bisa saja Anda pilih warna ini untuk mendandani tampilan ruang tamu Anda. Pilihlah warna kuning cerah. Karena warna kuning adalah warna yang mencolok dan membuat mata cepat lelah, maka padukan warna ini dengan warna hijau yang agak sedikit pekat. Segar dan teduhnya warna hijau mampu mengimbangi efek yang dipancarkan oleh warna kuning.

Warna kuning bisa Anda aplikasikan pada salah satu bagian dinding dipadu dengan dinding lainnya yang berwarna hijau. Atau hijau dapat Anda jadikan warna yang mendominasi dinding kemudian kuning sebagai focal point. Sofa warna kuning akan tampil menonjol bila diletakkan di sisi dinding hijau yang sejuk. Di samping sofa sebaiknya diletakkan meja berwarna senada yang diatasnya terdapat lampu hias dengan kap berwarna putih, pancaran temaram lampu pada malam hari mampu menciptakan kesan yang lebih hangat pada ruang tamu Anda.

Begitu juga untuk aksesoris ruangan, pilihlah warna-warna yang bermotif kuning-hijau sehingga ruang tamu Anda tampak segar dan ceria. Agar kesan semarak pada ruang tamu tampil lebih lembut, lakukan perpaduan kontras antara warna dinding, furnitur dengan lantai keramik motif papan catur putih-abu-abu

Dengan lantai berpola papan catur warna abu-abu putih, akan membuat ruang tamu Anda tampil mengesankan dan semarak. 

Add comment


Security code
Refresh