CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Warna “Pink” Wah…Menggoda!

Menyambut tamu dengan warna pink tentu akan mengejutkan dan membuat tamu merasa kagum dengan warna yang Anda gunakan ini. Karena jarang sekali kita temui ruang tamu yang didesain menggunakan warna pink dari berbagai nuansa.

ruang tamu pinkWarna pink atau merah muda biasanya lebih banyak digunakan pada kamar remaja putri karena sifatnya yang dianggap feminim dan romantis. Ya, warna pink sangat identik dengan warnanya perempuan. Pink warna yang mampu menciptakan perasaan lembut dan bebas. Warna pink, terutama pink yang mengandung banyak warna putih atau tint menggambarkan kelembutan, kehalusan, rasa sensitif dan romantis. Pink adalah salah satu warna dalam nuansa yang ringan, halus, dan tenang.

Lalu bagaimana mendesain ruang tamu dengan kombinasi warna pink?

Terapkan warna pink dalam berbagai gradasi untuk membuat kesan yang unik dan berbeda. Cobalah pilih warna pink tua untuk memoles dinding ruang tamu Anda, warna ini cukup kaya namun tetap terkesan lembut dan segar. Anda bisa aplikasikan pada seluruh bagian dinding. sehingga warna dinding yang energik membuat latar belakang ruangan yang menyenangkan, dan ringan.

Kemudian hadirkan sofa dengan warna pink keungu-unguan dipadu dengan meja kaca yang juga bernuansa sama dengan warna sofa, ini akan membuat ruang tamu Anda tampak seksi dan eksotis. Atau Anda coba Ambil warna pink yang lebih muda untuk furnitur seperti kursi dan pernak-pernik ruangan yang lainnya. Pink muda tidak hanya menyampaikan berbagai emosi tetapi juga bekerja menyatu dengan gaya desain dinding ruang tamu Anda.

perpaduan ini akan menjadi sebuah warna yang menyenangkan dan menggoda yang dapat membuat ruang tamu Anda tampak anggun.

Add comment


Security code
Refresh