CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Buat Ruang Tamu Tampil Cantik Di Hari Raya…

Wah, hari kemenangan hampir tiba tetapi Anda masih bingung memikirkan dekorasi ruang tamu yang cantik untuk sambut lebaran. Hmmm…bermain saja dengan perpaduan warna-warna alam. Dalam sekejap suasana ruang tamu pun menjadi lebih nyaman dan menarik.

ruang tamu tampil cantik

Untuk membuat ruang tamu tampil berbeda, Anda tak perlu menggunakan furnitur serta aksesoris ruangan yang mewah dan mahal. Karena hal tersebut pasti membutuhkan biaya yang besar. Anda cukup lakukan permainan warna yang pas misalnya dengan mengaplikasikan warna-warna yang identik dengan alam seperti coklat kayu dan abu-abu.

Kombinasi warna coklat kayu dan abu-abu pada dinding bisa menciptakan kesan ruang tamu yang mewah sekaligus modern. Jadikan kedua warna tersebut sebagai warna utama ruangan. buat dinding aksen dengan warna coklat kayu pada salah satu dinding dan dinding sisanya dipoles dengan warna abu-abu. Dengan demikian, ruang tamu akan tetap terlihat nyaman dan lapang sehingga Anda lebih leluasa saat menerima tamu yang berkunjung.

Terapkan juga warna abu-abu pada, tirai, maupun meja. Untuk menghilangkan kesan yang monoton serta membosankan, Anda bisa mencoba masukkan satu warna lain yang kontras dengan warna abu-abu sehingga ruangan tampil lebih hidup. Warna merah adalah warna yang tepat Anda jadikan sebagai aksen yang menarik. Warna merah akan terlihat menyala jika diselipkan ditengah-tengah warna netral yang mendominasi.

Warna merah bisa diperoleh dari warna bantal-bantal sofa dan bunga dalam vas mungil di atas meja. Selain itu, warna merah juga bisa dimunculkan pada karpet yang dihamparkan di lantai. Dengan hadirnya sisipan warna merah, ruangan yang tadinya terlihat redup mendadak menjadi cantik menyala dan menakjubkan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik mengaplikasikan warna abu-abu di ruang tamu untuk sambut lebaran?

Add comment


Security code
Refresh