CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Untuk Ruang Tamu Berukuran Sempit

Untuk Anda yang memiliki ruang tamu berukuran sempit, Anda bisa terapkan desain bergaya minimalis. Gunakan warna-warna cerah agar ruang tamu minimalis terkesan lebih luas. Jangan menggunakan cat dengan warna yang gelap, karena hal ini membuat ruangan terkesan sempit.

 

 

Pemilihan warna dan motif keramik ruang tamu

Warna pada keramik yang bisa memberikan kesan luas dan bersih adalah warna cerah. Anda bisa menggunakan keramik berwarna putih, coklat muda, abu-abu dan warna kayu. Untuk pemasanganya Anda bisa mencoba memasangnya dengan arah diagonal, trik ini terbukti dapat menambah kesan luas pada sebuah ruangan. Sedangkan motif keramik anda bisa memilih motif kayu atau motif garis-garis.

Pemilihan perabotan ruang tamu

Pilihlah perabotan ruang tamu yang memiliki warna cerah dan serasi dengan warna cat tembok serta keramik di ruang tamu tersebut. Misalnya saja jika ruang tamu Anda lebih dominan warna putih, Anda bisa menggunakan karpet kombinasi warna putih dan hitam, abu-abu dan coklat.

Akan lebih sempurna jika Anda memasang beberapa lukisan bertema alam di ruang tamu. Buatlah ruang tamu minimalis Anda sedemikian rupa sehingga akan menghasilkan ruang tamu berkonsep minimalis yang nyaman dan indah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh