CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Putih - “Pink”, Wuihh…Cantik!

Kombinasi warna putih dan pink adalah salah satu cara untuk menyambut tamu dengan susana yang berbeda dan unik. Selain terlihat chic, perpaduan kedua warna tersebut juga akan membuat ruang tamu terlihat semakin cantik.ruang tamu putih

Memadukan warna-warna yang senada merupakan hal yang biasa dalam mendesain ruang tamu, tetapi padu padan warna kontras adalah sesuatu yang luar biasa karena ruangan akan tampak semakin hidup dan berwarna. Contohnya saja kombinasi warna putih dan pink, meskipun berlawanan, perpaduan kedua warna tersebut mampu menciptakan suasana ruang tamu yang harmonis.

Tampilan warna pink akan terlihat menonjol ketika berada di tengah-tengah warna putih. Misalnya, warna putih digunakan sebagai warna latar belakang yang bisa diaplikasikan pada bagian dinding dan langit-langit ruangan, bisa juga dipakai pada sofa.  Sedangkan pink dapat Anda pakai sebagai point interest yang mampu menambah kecantikan ruang tamu.

Membuat aksen dapat dilakukan lewat pemakaian aksesoris ruangan. Agar ruang tamu dominasi putih terlihat mengejutkan, warna pink cerah bisa Anda masukkan ke dalam ruangan melalui keberadaan bantal-bantal sofa dan tirai.

Cipratan warna pink tersebut mampu menjadi daya tarik yang memikat begitu kita masuk ke dalam ruangan. Untuk menambah kenyamanan dan suasana yang hangat, sebaiknya gunakan lantai parket dan buat pencahayaan temaram dari lampu berdiri di sudut ruangan. Kesan ruang tamu mewah juga bisa Anda buat dengan adanya karpet berwarna pink di tengah-tengah ruangan

Sebaiknya pakai warna putih-pink pada semua furnitur dan aksesoris ruangan, agar tema ruangan semakin kuat terasa. Cantik bukan?

Add comment


Security code
Refresh