CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Untuk Siasati Ruang Tamu Sempit

Bagi Anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran sempit, Anda bisa terapkan desain minimalis. Dengan gaya minimalis, ruang tamu sempit akan tetap berfungsi secara maksimal dan dapat mendukung aktivitas di dalamnya. 

 

 

Untuk menata ruang tamu bergaya minimalis sebaiknya jangan menggunakan terlalu banyak furnitur. Karena akan sangat mengganggu jika itu deterapkan pada ruang tamu kecil. Terapkanlah jenis-jenis furnitur yang fungsional misalnya meja TV ruang tamu yang juga dilengkapi dengan lemari kecil sebagai tempat penyimpanan. Bentuk furnitur seperti ini akan sangat diperlukan karena dapat memenuhi beberapa kebutuhan hanya dengan satu tempat saja.

Selain itu juga diperlukan banyak pertimbangan dalam memilih kursi atau sofa ruang tamu kecil. Terutama dari segi ukuran dan bentuk penerapan. Pilihlah kursi dan sofa yang kecil serta tidak terlalu tinggi. Untuk penyusunannya, terapkan mereka dengan bentuk huruf "L" dan huruf "U" atau bisa juga dengan model penyusunan satu jalur. Meja ruang tamu juga jangan begitu besar, disarankan untuk menggunakan meja jenis datar.

Yang tak kalah penting untuk diperhatikan yaitu pemilihan warna. Anda tentu sudah memiliki ide yang akan Anda terapkan pada ruang tamu kecil. Masalah warna pada dasarnya akan sangat bergantung pada selera setiap individu. Pada ruangan yang sempit, sebaiknya gunakan warna terang yang nantinya akan membuat ruang tamu tampak lebih luas. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh