CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aihh…Manisnya Nila Berpadu “Pink”

Cantik dan manis, itulah kesan yang dimunculkan dari perpaduan warna nila dan pink. Gunakan kedua warna tersebut untuk menghias ruang tamu Anda sehingga membuat orang yang masuk ke dalamnya terkagum-kagum.

ruang tamu pink

Tidak percaya? Coba saja Anda padukan warna nila dan pink di ruang tamu Anda. Warna nila yang anggun cocok diterapkan sebagai warna dinding. Agar tidak terlihat menekan, pilih nila muda yang cerah dan kombinasikan dengan warna putih pada lantai, plafond, serta bagian kusen-kusen, pintu, dan jendela sehingga ruangan tampil terang dan bersih.

Efek dari warna nila dan putih membuat ruangan teras teduh dan segar. Tetapi bila Anda ingin ruangan warna nila tetap terkesan hangat, Anda bisa kok menciptakannya. Masukkan saja warna-warna coklat misalnya pada tirai, meja, dan karpet. Kehadiran warna coklat dapat menambah kenyaman dan kelembutan di ruang tamu.

Selanjutnya sisipi warna pink pada sofa. Mekipun dalam komposisi yang lebih sedikit dari warna nila dan coklat, namun keberadaan warna pink mampu menyulap ruangan menjadi terlihat manis dan menggoda. Jika Anda ingin kecantikan ruang tamu Anda semakin memikat, Anda bisa memajang meja mungil yang di atasnya diletakkan tanaman dalam pot kecil dengan bunga berwarna pink. Atau menempel hiasan dinding beraneka warna.

Ruangan pun akan terlihat romantis dengan pemasangan lampu hias motif bunga yang digantung rendah di tengah-tengah ruangan. Gunakan warna coklat pada lampu tersebut dengan pencahayaan temaram untuk memunculkan efek dramatis.

Wah, ruang tamu yang manis dan menyenangkan!

Add comment


Security code
Refresh