CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Desain Oriental China Di Ruang Tamu

Desain interior bergaya Oriental dapat Anda coba hadirkan misalnya di ruang tamu. Anda bisa adopsi desain Oriental China yaitu lewat kehadiran ornamen berukir dari kayu dengan aplikasi warna cerah. Masukkan ornamen kayu dengan ukiran khas China berwarna coklat cerah.

 

 

Hadirkan misalnya lewat keberadaan kursi-kursi dan meja di ruang tamu. Ya, ornamen kayu yang dihadirkan pada gaya oriental biasanya dalam bentuk ukiran seperti naga dan singa. Bunga lotus pun kerap digunakan sebagai motif ukiran ataupun lukisan. Selain China, gaya Oriental juga merupakan bawaan dari budaya yang berkembang meliputi wilayah Jepang dan Korea.

 

 

Selanjutnya, untuk kesan Oriental yang kian kental, padukan ornamen tersebut dinding yang diberi lapisan cat seperti warna abu-abu terang, putih atau krem. Selanjutnya pilih aksesoris seperti guci-guci atau vas berdesain Cina kuno, begitu juga untuk hiasan dindingnya. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Dari koleksi warna SANLEX Prodigio, mana yang paling mendekati warna-warna di atas?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 13:00-15:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari!

 

Temukan jawabannya di: Kartu Warna Sanlex Prodigio


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh