CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Oriental Di Ruang Tamu

Untuk menciptakan nuansa oriental pada interior, Anda dapat hadirkan ornamen dekorasi yang khas. Beberapa item oriental yang dapat digunakan untuk mendekorasi rumah misalnya bambu, simbol keagamaan, ornamen etnik, dan hiasan dinding bergambar/lukisan naga atau bunga teratai.

 

 

Selain itu, Anda juga dapat munculkan desain interior bergaya oriental dengan memadukan warna. Seperti merah, emas, hitam, dan putih untuk tema interior. Jadi, Anda bisa coba gunakan paduan warna tersebut agar tercipta nuansa interior Oriental. Sehingga, kesan khas gaya oriental terlihat kental pada ruangan tersebut. Anda bisa coba munculkan desain oriental di ruang tamu dengan menerapkan paduan warna merah sebagai warna utama.

Warna ini merupakan warna yang biasanya selalu hadir pada interior oriental. Merah dalam kebudayaan Tionghoa dianggap sebagai warna yang melambangkan kemakmuran dan kebahagiaan. Terapkan warna merah pada seluruh dinding ruang tamu. Untuk kesan yang nyaman, padukan dengan warna putih pada furnitur sofa bersanding coffee table warna coklat tua berdesain oriental.

Untuk nuansa oriental yang kian kuat, masukkan beberapa ornamen seperti bantal-bantal berwarna hitam bermotif floral, guci Cina, dan lukisan yang bergambar dewa-dewa Cina.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Apa alat aplikasi yang cocok untuk pengecatan pada bidang sempit dan tidak rata?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari!

 

Temukan jawabannya di: Teknik Pengecatan


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh