CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Lembut Dengan Sentuhan Warna Krem

Buat ruang tamu di rumah Anda tampak menarik dengan menerapkan paduan warna yang sedang tren tahun ini. Salah satunya menggunakan tema warna him + her. Tema warna ini menampilkan semangat baru dalam merayakan gender, dalam hal perbedaan hingga kesetaraan.

 

 

Tema ini mengajak manusia menemukan keunikan gender masing-masing, sekaligus memahami cara saling melengkapi antara gender maskulin dan feminin. Persepsi ini kemudian ditransformasikan kesemburat warna feminin, seperti damson, powder pink dan krem, sedangkan nuansa maskulin diaplikasikan melalui khaki, slategrey, dan teal.

Setiap warna memiliki kekuatannya sendiri, tetapi ketika disatukan bertransformasi menjadi perpaduan selaras yang klasik, bersahaja, dan percaya diri. Nah, coba terapkan tema ini di dalam ruang tamu dengan memilih warna krem. Dinding ruang tamu berbalut warna krem akan memberi kesan yang lembut dan menenangkan.

Sofa abu-abu dilengkapi aksesoris warna pink menjadikan ruang tamu tampak cantik. Lantai berbalut warna coklat, kap lampu warna putih, karpet, dan gorden warna krem membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman. Suasana lembut namun tetap hidup mampu mencuri perhatian siapa saja yang ada di dalam ruang tamu.  

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh