CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Ruang Tamu Bergaya Maroko Yang Hangat

Pada interior rumah gaya Maroko, warna yang banyak digunakan adalah kelompok warna terang seperti biru, hijau, oranye, merah, kuning, dan warna natural coklat. Atau warna-warna yang dapat menggambarkan landscape menawannya gurun. 

 

 

Uniknya desain Maroko dapat Anda jadikan inspirasi untuk menata interior rumah, misalnya ruang tamu. Anda dapat menggunakan paduan warna oranye dan aplikasikan pada seluruh sisi dinding. Oranye menciptakan kesan kehangatan sekaligus membuat ruang tamu tampak lebih hidup. 

Untuk suasana yang lebih nyaman, kombinasikan dengan warna krem dan coklat.  Bagian lantai, furnitur sofa serta arm chair sangat pas jika Anda pilih warna krem. Kemudian, buat kesan yang lebih tegas dengan menambahkan warna coklat pada aksesoris bantal-bantal, lampung gantung, dan karpet khas dekorasi Maroko.

Ciptakan kesan yang lebih cantik dengan kembali menerapkan warna oranye pada bunga-bunga, kain khas Maroko yang digunakan untuk menutupi meja. Pastikan Anda menggunakan furnitur dan perabotan yang indentik dengan desain Maroko untuk memperkuat konsep yang Anda usung di ruang tamu. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh