CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Terakota Hangat Natural Di Ruang Tamu Arabian

Desain interior Arabain banyak menggunakan warna terang yang natural. Seperti merah, terakota, ungu, dan biru sering menjadi warna-warna khas bangunan Arab yang dikombinasikan dengan warna-warna netral. 

 

 

Jika Anda berencana mendesain interior rumah menggunakan gaya Arabian, Anda bisa coba terapkan warna-warna yang menjadi ciri dari desain ini. Misalnya dengan mengaplikasikan warna terakota. Kesan yang muncul lewat permainan warna ini adalah suasana yang hangat dan natural.

Aplikasikan warna terakota di seluruh dinding ruang tamu. Kombinasikan bentuk lengkungan kubah pada jendela dan pintu. Kemudian, pada elemen pengisi ruangan dapat dibalutkan warna putih untuk sofa dan coklat untuk arm chair meja sudut serta coffee table. Pada lantai Anda bisa pilih warna krem.

Gunakan furnitur serta aksesoris yang memiliki desain khas dekorasi Arabian untuk memperkuat konsep nuansa Timur tengah di ruang tamu. Selamat mencoba!!! 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Perbaikan apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah retak rambut pada dinding?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 13:00-15:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Mengatasi Masalah Tembok Retak Rambut


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh