CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Dekorasi Khas Arabian Di Ruang Tamu

Dekorasi interior Arabian yang berasal dari wilayah Timur Tengah lebih banyak menggunakan motif dan warna baik pada dinding atau ornamen yang digunakan. Selain itu, ciri lainnya terlihat dari tatanan pilar dengan atap kubah.

 

 

Untuk warna, gaya Arabian umumnya menggunakan warna terang yang hangat, misalnya warna oranye. Ya, oranye bisa Anda apliakasikan untuk menciptakan kesan unik, eksotik, hangat, dan mewah di ruang tamu. Dinding warna oranye menjadikan ruang tamu terkesan hangat dan hidup.

Lengkapi dengan elemen pengisi ruangan tempat duduk dan meja berdesain khas dekorasi Arabianwarna coklat.Tambahkan ornamen gorden warna cerah menjuntai hingga ke lantai dan pendar-pendar lampu di beberapa sudut ruangan. Kehadirannya membuat ruang tamu tampil dengan nuansa kemewahan yang hangat.

Hamparkan juga karpet Persiadi lantai untuk menambah kesan interior Arabian yang kental. Jangan lupa padukan dengan bentuk kubah-kubah di atas pintu dan jendela serta buat bukaan lebar agar ruangan tetap sejuk.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa yang dimaksud dengan "Tint" dalam ilmu warna?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 17:00-19:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Mengenal Tint dan Shade Pada Warna


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh