Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Dengan Konsep Arsitektur Arabian

Desain arsitektur Arabian bisa menjadi pilihan tepat untuk diaplikasikan pada ruang tamu agar tercipta kesan etnik yang khas. Konsep Arabian juga mampu memberi sentuhan yang hangat bagi siapa saja yang ada di ruang tamu Anda. 

 

 

Buatlah ruang tamu bergaya Arabian di rumah Anda terlihat kental dengan mendesain dinding dengan bentuk kubah. Bagian lengkungan dinding tersebut dapat Anda beri warna yang lebih cerah, misalnya warna merah sebagai aksen. Kemudian, tempel hiasan dinding dan lampu-lampu berdesain Arabian untuk memunculkan nuansa keindahan. 

Untuk bagian dinding bisa menggunakan warna putih agar ruang tamu bergaya Arabian Anda tampak lebih luas dan rapi. Warna putih bisa kembali diterapkan yaitu pada lantai. Suasana bersih dan fresh dapat Anda rasakan dari paduan warna tersebut. Agar ruang tamu terlihat cantik, tambahkan beberapa aksesoris khas dekorasi Arabian.

Seperti bantal-bantal yang melengkapi sofa, karpet persia, lampu gantung, dan pajangan lainnya yang menjadikan desain ruang tamu Arabian Anda tampak menarik. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh