Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lembut Dengan Hijau Pastel Di Ruang Tamu Shabby Chic

Menciptakan sebuah interior dengan nuansa kelembutan yang menyenangkan bisa dengan menghadirkan desain bergaya shabby chic. Gaya ini dapat Anda coba terapkan misalnya di ruang tamu.  

 

 

Cara mudah untuk menerapkan gaya shabby chic yaitu dengan bermain warna. pilih warna dengan tone lembut seperti warna hijau pastel. Pada seluruh sisi dinding dapat Anda aplikasikan warna hijau pastel. Untuk melengkapi interior ruang tamu shabby chic padukan dengan warna putih untuk lantai dan coffee table, furnitur sofa.

Kemudian perpaduan putih dan hijau pastel dapat Anda terapkan lewat kehadiran sofa. Untuk warna hijau pastel dapat dihadirkan lagi misalnya pada aksesoris bantal-bantal serta hiasan unik di dalam ruang tamu. Kemudian, pilih ornamen ruangan yang terkesan lembut dan menarik atau bisa juga dengan memilih motif floral.

Desain interior shabby chic identik dengan nuansa yang lembut, feminim, dan antik. Gaya ini juga mampu memberi sentuhan keindahan serta romantik. Desain shabby chic merupakan sebuah desain yang berasal dari Negara Inggris. Gaya ini mulai berkembang di Amerika dan menjadi favorit.

Dekorasi shabby chic memberi sentuhan keindahan yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri yang menjadikannya menarik untuk diaplikasikan pada interior.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa efek yang diberikan saat plafond dan lantai dibalut dengan warna gelap?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Kesan Paduan Warna Lantai, Dinding dan Plafond Pada Interior


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh