CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Pastel Di Ruang Tamu Shabby Yang Lembut

Nuansa lembut yang segar dapat Anda hadirkan di ruang tamu bergaya shabby chic. Warna hijau pastel dapat Anda terapkan pada bagian dinding. Hijau pastel tampak lembut dan membuat ruangan terkesan segar. 

 

 

Kemudian, kombinasikan warna putih untuk sofa dan coffee table Agar terkesan manis, Anda bisa pilih sofa yang bercorak floral. Anda juga bisa menambahkan ornamen bunga warna di atas meja, lampu hias gantung, serta hiasan dinding yang terlihat sudah tua tetapi tetap menarik.

Buat ruang tamu shabby chic terkesan nyaman dengan menambahkan warna coklat pada lantai. Dengan begitu, ruang tamu akan menjadi tempat yang menyenangkan ketika digunakan sebagai area menyambut tamu. Suasana terasa segar namun tetap membuat penghuni menjadi lebih akrab.

Gaya shabby chic merupakan sebuah gaya dekorasi yang indah. Meskipun identik dengan ornamen yang antik, tetapi gaya menarik dan bisa diadopsi untuk menciptakan kesan interior yang menyenangkan.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa kesan yang dihasilkan dengan aplikasi warna hijau pada interior ruangan?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 13:00-15:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Pilihan Warna Hijau Untuk Kesan di Ruang Minimalis


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh