CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Suasana Berbeda Di Ruang Tamu Dengan Gaya Vintage

Desain vintage juga menjadi salah satu gaya arsitektur yang banyak digemari. Gaya vintage mampu memunculkan suasana berbeda yang eksotis serta elegan. Dekorasi vintage dapat Anda coba hadirkan di ruang tamu. 

 

 

Agar tak terkesan kuno, Anda bisa menyesuaikan desain vintage dengan desain interior saat ini. Anda bisa menggabungkan kedua desain yaitu desain vintage dengan desain yang sedang tren saat ini. Misalnya, ruangannya di cat dengan nuansa modern, sedangkan furniturnya bisa menggunakan gaya vintage.

 

 

Ruang tamu gaya vintage dapat memberikan unsur seni yang indah yang menjadi daya tarik desain vintage. Desain interior yang bergaya vintage, biasanya lebih disukai oleh orang yang berjiwa seni, adventurous, dan quirky. Tapi tak menutup kemungkinan juga bagi Anda yang ingin tampil beda bisa mencoba gaya desain interior yang satu ini.

 
 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa warna yang sebaiknya digunakan untuk menghasilkan kesan rileks di kamar mandi?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Warna-warna Untuk Kamar Mandi yang Nyaman


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh