CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Berbalut Hijau Untuk Suasana Ramadhan Yang Menyenangkan

Aplikasikan warna hijau pada seluruh sisi dinding ruang tamu untuk menciptakan kesan baru yang memberi nuansa fresh. Kemudian padukan dengan sofa, arm chair, aksesoris kap lampu, dan hiasan dinding berbalut warna krem.

 

 

Ruang tamu tak hanya segar namun juga memberi rasa nyaman dan kesan yang lembut. Sehingga, siapa pun yang berada di dalamnya merasa betah.  Suasana yang tercipta juga akan mampu memberi nuansa yang mendukung saat ibadah puasa. Anda juga bisa tambahkan warna coklat agar muncul nuansa ruangan yang hangat.

Seperti pada  coffee table, storage, dan meja sudut. Ruang tamu pun tampil dengan suasana yang tak lagi membosankan. Di momen bulan suci ini, tak ada salahnya Anda mendesain ulang ruang tamu agar tampil dengan nuansa yang lebih nyaman. Sehingga, muncul suasana yang mampu memberi kesan damai dan menenangkan bagi keluarga, tetamu dan handai taulan yang berkunjung.

Buatlah ruang tamu terlihat lebih memikat dan terkesan berbeda dari hari-hari sebelumnya sehingga Ramadhan terasa lebih berkesan. Salah satunya adalah dengan bermain warna hijau. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa nama hasil akhir cat yang memiliki tampilan mengkilap dan mudah dibersihkan?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Beberapa Efek pada Cat


 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh