CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Suasana Baru Dengan Warna Hijau Di Ruang Tamu

Cara paling mudah untuk menciptakan suasana baru yaitu dengan mengganti warna ruangan. Misalnya saat Ramadhan seperti sekarang, Anda bisa desain interior rumah menggunakan warna hijau agar muncul kesan segar dan damai. 

 

 

Balut dinding ruang tamu menggunakan warna hijau. Kemudian, padukan sofa dengan bantal-bantal warna hijau dan arm chair bercorak hijau putih serta meja dari bahan kaca. Ruang tamu di bulan suci akan tampil dengan suasana baru yang tampak menarik dan pastinya memberi rasa nyaman bagi penghuni. Hadirkan putih pada bagian lantai, furnitur sofa, gorden, dan standing lamp.

Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang tamu di rumah Anda.  Dengan begitu, ruang tamu terlihat lebih segar dan kian menarik. Memasuki bulan Ramadhan, selain memperbaiki perilaku dan mempersiapkan hati, pemilik rumah biasanya juga melakukan benah-benah rumah. Hal tersebut untuk menciptakan kesan lebih nyaman dan menarik, salah satunya di ruang tamu.

Menata ulang interior rumah agar mampu memunculkan nuansa Ramadhan bukan hal yang sulit. Karena dengan bermain menggunakan warna hijau, Anda akan memperoleh kesan Islami yang tenang serta memberi sentuhan kedamaian.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Sebutkan ketiga warna sekunder di dalam Roda Warna!

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Lingkaran Warna Untuk Memudahkan Memilih Warna Rumah


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh