CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Dengan Warna Coklat Saat Lebaran

Mengganti warna menjadi langkah paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendesain ulang ruang tamu saat lebaran. Sehingga, Anda tak perlu menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mewah serta mahal untuk membuat ruang tamu terkesan menarik dan nyaman dihari raya. 

 

 

Untuk membuat ruang tamu terlihat menarik di hari yang istimewa, Anda bisa coba ganti warna ruang tamu menggunakan paduan warna hangat natural seperti coklat. Warna coklat bisa Anda terapkan hampir di seluruh elemen ruangan. Anda bisa kombinasikan gradasi warna coklat muda dan coklat tua agar ruangan tak tampil monoton. Warna coklat muda sebaiknya Anda pilih sebagai warna dasar di dinding untuk memunculkan kesan hangat yang ringan.

Paduan warna tersebut mampu membuat ruang tamu menjadi tempat yang hangat dan membuat penghuni lebih akrab. Pada lantai dan furnitur sofa bisa kembali diapliaksikan warna coklat muda. Sedangkan coffee table, meja sudut, serta storage bisa Anda gunakan warna hitam untuk kesan yang lebih elegan.

Untuk meredam suasana kaku, Anda dapat hadirkan tanaman hijau di sudut ruangan. Sehingga, ruang tamu tetap terkesan segar dan memberi rasa nyaman.

Selamat Hari Raya Idul Fitri.

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh