CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Ruang Makan Segar Dengan Warna Hijau

Warna hijau bisa Anda pilih sebagai warna utama pada dinding ruang makan. Warna ini pas untuk menciptakan kesan yang teduh, membuat pikiran menjadi lebih tenang, santai, dan rileks. Suasana yang cocok untuk mendukung aktivitas berpuasa Anda dan keluarga. 

 

 

Hadirkan furnitur meja dan kursi makan warna coklat tua agar tercipta kesan yang elegan dan mengakrabkan. Kemudian padukan warna putih untuk meredam nuansa berat lewat keberadaan aksesoris kap lampu, perabotan makan, dan elemen plafond. Munculkan kesan ruang makan yang manis lewat keberadaan aksesoris ruangan. 

Misalnya bunga-bunga dalam vas serta lukisan di dinding untuk memberi sentuhan ruang makan yang memikat. Dengan begitu, ruang makan menjadi tempat yang menyenangkan dan nyaman ketika digunakan sebagai tempat sahur dan berbuka puasa bersama keluarga tercinta.

Ya, hijau adalah warna yang memberi kesan segar serta mampu mendatangkan nuansa damai ketika diterapkan pada sebuah ruangan. Hijau pada dinding ruang makan menciptakan kesan segar, membuat suasana terasa lebih menyenangkan.

 

 


QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa warna yang pas dipadukan dengan oranye untuk kombinasi triad?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Jenis Kombinasi Warna Untuk Keindahan Rumah


 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh