CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ahhh...Ruang Tamu Yang Nyaman!

Membuat ruang tamu terkesan menarik dan tidak membuat tamu yang berkunjung merasa bosan bisa dilakukan dengan cara yang simpel, beri saja ruang tamu Anda sentuhan warna dan dalam sekejap ruang tamu menjadi lebih hidup dan wah!

ruang tamu nyamanLaburi ruang tamu Anda dengan aplikasi warna yang memberi kesan hangat, nyaman, dan menyenangkan baik pada dinding, furnitur dan aksesori yang ada di dalamnya. Sehingga tamu maupun penghuni rumah dijamin bakal betah berlama-lama di ruangan ini. Untuk bagian dinding Anda bisa mencoba untuk menrapkan warna krem yang terkesan lembut kemudian tempatkan sofa berbentuk L dengan warna coklat tua yang terlihat cocok dipadukan dengan warna dinding.

Pilih aksesoris bantalan kursi yang berwarna coklat tua karena akan semakin menambah rasa kenyamanan. Sebagai tempat duduk tambahan, Anda bisa menyajikan sebuah bangku kayu memanjang di sisi sofa dengan warna yang senada dengan warna sofa. Karena dudukan di atas kayu yang relatif keras, tambahkan bantalan kursi berwarna oranye di atasnya. Jangan khawatir, karena warna ini tetap cocok dan pas dengan bangku kayu.

Agar ruang tamu tidak terlihat kaku, gelar karpet lembut berwarna putih membentang memenuhi hampir seluruh lantai ruangan. Perawatan dan kebersihan karpet ini patut dijaga lho untuk mendapatkan kualitas duduk, bahkan rebahan di atasnya. Sedangkan untuk pencahayaan, Anda bisa memasang lampu gantung yang elegan dengan cahaya temaram untuk memperoleh kesan romantis. Atau bisa juga dengan menggunakan lampu biasa yang di pasang pada bagian plafond ruangan.

Tenang dan nyaman rasanya berada di ruang tamu seperti ini.

Add comment


Security code
Refresh