CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Tentram Di Ruang Tamu Dengan Warna Hijau Pastel

Suasana kententraman di bulan puasa bisa Anda ciptakan pada hunian. Anda bisa desain ulang interior rumah menggunakan warna hijau pastel yang memiliki kesan sejuk dan memberi sentuhan menenangkan. 

 

 

Anda bisa coba misalnya di ruang tamu. Dinding ruang tamu dengan balutan warna hijau pastel memberi kesan kesegaran sekaligus nuansa cerah. Anda dapat pula menghadirkan warna senada pada ornamen ruangan seperti single chair, aksesoris bantal-bantal, bunga, dan lampu. Selanjutnya kombinasikan dengan warna putih.

Sofa, coffee table, meja sudut, kap lampu, serta gorden warna putih dapat membuat ruang tamu tema warna hijau kian segar. Selain itu, suasana juga akan terasa semakin menentramkan. Anda juga bisa menambahkan warna coklat misalnya pada lantai. Kehadiran warna coklat mampu menyeimbangkan suasana. 

Bulan Ramadhan telah tiba, saatnya menata diri dan hati. Selain itu, untuk menyambut bulan suci, Anda juga bisa desain ulang warna pada interior seperti ruang tamu. Ruang tamu di bulan Ramadhan pun tampil lebih menenangkan, fresh, dan pastinya nyaman bagi penghuni.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Warna apa yang dapat dipadukan dengan warna hijau dalam artikel ini?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 09:00-11:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Kesan Tenang Warna Hijau di Kamar Tidur


 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh