CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Menentramkan Di Ruang Tamu

Ciptakan suasana ruang tamu yang berkesan pada bulan puasa dengan mengaplikasikan warna hijau. Sehingga suasana yang tercipta mampu mendukung nuansa Ramadhan yang menentramkan. 

 

 

Terapkan warna hijau untuk menciptakan sentuhan menenangkan serta nuansa Islami di ruang tamu tanpa harus menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal. Dengan paduan warna hijau, ruang tamu juga akan terlihat lebih teduh dan memberi sensasi ketenangan yang membuat penghuni merasa betah.

Balutkan dinding menggunakan warna hijau. Kemudian, untuk furnitur dan aksesoris, bisa dibalutkan warna krem. paduan kedua warna tersebut dapat membuat ruang tamu tampak seimbang dan memunculkan kesan yang nyaman. Sofa warna krem berpadu meja dari material kaca menjadikan ruang tamu terkesan semakin tenang sekaligus lembut. 

Warna krem dapat kembali Anda terapkan misalnya pada lantai. Kap lampu, serta hiasan lainnya yang menjadi pemanis di ruang tamu juga dapat Anda pilih warna krem. Sehingga, ruang tamu pada bulan Ramadhan akan tampil dengan nuansa yang tenang dan membuat suasana mampu mendukung saat ibadah Anda.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Sebutkan seri produk SANLEX yang menyediakan warna beragam!

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 17:00-19:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Ribuan Variasi Warna Cat dengan Computerized Tinting System


 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh