CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Untuk Kesan Baru Ruang Tamu Saat Lebaran

Lebaran tiba, saatnya mendesain ruang tamu agar terkesan berbeda dan lebih menarik saat digunakan untuk menyambut teman atau kerabat yang datang bersilahturahmi. Ciptakan kesan ruang tamu dengan nuansa keindahan sekaligus nyaman. 

 

 

Anda bisa bermain menggunakan paduan warna biru muda. Warna ini akan terlihat dinamis dan semakin memberi kenyamanan saat dikombinasi dengan warna putih. Keduanya membuat ruang tamu tampil lebih segar dan memunculkan suasana fresh yang membuat tamu merasa disambut dengan suasana nyaman yang teduh.

Ruang tamu pun terlihat rapi, bersih, dan lapang. Gunakan warna biru muda sebagai warna dasar yang diterapkan pada seluruh sisi dinding. Paduan warna tersebut akan menciptakan suasana segar yang nyaman. Warna biru muda sebaiknya Anda aplikasikan hanya pada bagian dinding.

Untuk warna putih dapat Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur sofa, meja, meja sudut, dan aksesoris tirai serta hiasan dinding. Untuk meredam kesan yang terlalu dingin, tambahkan warna coklat pada bagian lantai. Atau cipratkan warna cerah merah pada bantal-bantal, sehingga suasana tetap tampil hangat dan membuat penghuni bersemangat.

Ruang tamu pun siap digunakan untuk menyambut kerabat saat hari raya. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh