CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ulang Ruang Tamu Untuk Sambut Idul Fitri

Karena di ruang tamu Anda akan menyambut teman atau kerabat yang berkunjung saat lebaran, maka Anda perlu untuk mendesain ulang bagian rumah yang satu ini. Anda bisa coba ganti warna ruang tamu menggunakan paduan warna hangat natural seperti coklat. 

 

 

Kombinasikan gradasi warna coklat muda dan coklat tua agar ruangan terlihat selaras. Untuk dinding pilih warna coklat muda sehingga muncul kesan hangat namun tetap ringan. Sedangkan, warna coklat tua bisa Anda terapkan pada lantai atau furnitur sofa, coffee table, dan meja sudut.

Untuk meredam suasana kaku, Anda bisa sisipkan warna cerah sebagai aksen misalnya oranye, pink, atau merah lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal, bunga, dan hiasan dinding. Dengan begitu, ruang tamu akan tampil menarik dan memberi kesan mencuri perhatian serta membuat penghuni merasa betah.

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen istimewa. Dimana, Anda akan berkumpul bersama keluarga, kerabat, dan menjalin silaturahmi dengan teman.  Anda bisa munculkan kesan yang berbeda di ruang tamu untuk menyambut hari kemenangan tersebut. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh