CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Mungil Dengan Gaya Minimalis

Untuk Anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran mungil, Anda bisa buat tetap tampil nyaman dengan menerapkan desain minimalis. Perhatikan warna dinding ruang tamu minimalis.

 

 

Salah satu hal yang harus Anda perhatikan saat ingin membuat ruang tamu ukuran mungil Anda nyaman adalah warna dinding. Cat dinding tak hanya akan membuat ruang tamu lebih enak dipandang mata, tetapi cat ruang tamu bisa juga digunakan untuk memperoleh kenyamanan dalam ruang tamu. Alangkah baiknya, warna ruang tamu rumah minimalis adalah warna yang cerah, seperti putih, hijau muda, atau krem. Warna tersebut akan membuat ruang tamu anda lebih terlihat longgar sehingga terlihat nyaman.

Tak hanya itu, tentunya, agar ruang tamu mungil nyaman untuk dihuni, Anda juga harus melengkapi ruang tamu rumah minimalis dengan perabotan. Saat memilih perabotan untuk ruang tamu, pilihlah perabotan yang berukuran mungil agar ruang tamu tidak terlihat sempit. Perabotan yang mungkin bisa Anda pilih seperti sofa minimalis lengkap dengan meja kacanya.

Agar ruang tamu minimalis tetap tampil menarik, tak ada salahnya Anda menambahkan beberapa hiasan dalam ruang tamu. Misalnya foto keluarga agar tamu bisa tahu siapa saja yang saja orang yang tinggal dalam rumah tersebut. Andapun bisa meletakkan tanaman hijau di pojok rumah agar ruang tamu bisa terlihat lebih sejuk.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh