CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Permainan Warna Biru-Oranye Ciptakan Ruang Tamu Yang Cantik

Salah satu cara untuk membuat ruang tamu tampil cantik adalah dengan melakukan padu padan warna yang pas. Anda bisa menerapkan kombinasi warna-warna kontras untuk menciptakan kesan yang sesuai keinginan Anda.

Memadukan warna-warna yang berlawanan tidak lantas membuat interior Anda terlihat bertabrakan. Justru hal ini akan menciptakan sebuah kesan yang menarik asal Anda paham bagaimana penataan yang tepat. Misalnya pada ruang tamu, pasti dong Anda ingin ruangan ini tampil cantik apalagi menjelang hari raya Idul Fitri seperti sekarang.

Tentu Anda berusaha membuat ruang tamu tampak indah untuk menyambut kerabat yang berkunjung saat lebaran nanti. Nah, Anda bisa mendekorasi ruang tamu dengan mengaplikasikan warna-warna kontras seperti biru dan oranye. Hmmm…seperti apa ya kesan yang dimunculkan? Penasaran kan?

Penerapan warna biru dan oranye merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki ruang tamu cantik. Biru bisa Anda coba gunakan untuk elemen utama pembentuk ruangan yaitu dinding. Pilih warna biru muda terang agar ruangan terkesan ringan dan padukan dengan plafond, kusen-kusen, jendela dan pintu warna putih sehingga ruangan semakin tampak bersih dan lega.

Sementara, warna oranye sebaiknya dimasukkan lewat kehadiran sofa yang dipadu dengan bantal-bantal motif oranye coklat dan meja kecil dari bahan kaca yang unik. Keberadaan sofa tersebut mampu membawa atmosfer yang segar ke dalam ruangan. Agar ruangan tampil lebih sempurna, sebaiknya gunakan lantai keramik warna coklat dengan karpet berwarna senada membentang di atasnya.

Ruang tamu tidak hanya cantik dan segar tetapi juga terkesan lebih akrab.

Add comment


Security code
Refresh