Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kehadiran Hijau-Pink Memberi Kesan “Hidup” Pada Ruang Tamu

Ruang tamu krem yang lembut terlihat lebih hidup dengan hadirnya warna hijau dan pink. Meskipun sedikit, namun cipratan hijau yang segar dipadu dengan manisnya warna pink mampu menciptakan ruangan yang terkesan menyenangkan.

Tentu saja, karena warna dapat memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap pembentukan suasana ruang dan mood penghuninya. Sehingga dalam memilih warna yang akan diaplikasikan Anda tidak boleh asal, sebaiknya sesuaikan antara warna dengan konsep ruangan. Hal tersebut berlaku untuk seluruh interior rumah termasuk ruang tamu.

Sebagai salah satu living area, desain ruang tamu harus dapat memunculkan suasana yang nyaman dan menyenangkan, tidak harus menggunakan furnitur dan aksesoris yang mahal lho. Dengan permainan warna, Anda bisa menciptakan kesan seperti yang Anda inginkan. Misalnya, ruang tamu yang bernuansa lembut, tenang namun tetap segar dan tampil cantik Anda bisa lakukan padu padan warna krem dengan warna hijau , yang kemudian disisipi dengan manisnya warna pink.

Kesan krem yang tenang dan elegan dapat Anda balurkan pada seluruh bagian dinding, plafond, dan lantai. Nuansa ruang menjadi lebih hidup dengan kehadiran sebuah sofa berwarna hijau segar yang disandingkan bersama bantal-bantal cantik warna pink. Kedua warna tersebut dapat tampil untuk  meyemarakkan suasana ruang tamu Anda.

Untuk menambah kesan segar, Anda bisa mencoba  memasukkan aksesoris tanaman hijau dalam vas dan tempatkan di atas meja yang memiliki warna krem lembut. Suasana ruang tamu yang sekaligus bersahabat pun bisa Anda pancarkan lewat standing lamp dengan kap warna coklat tua di sisi sofa atau lewat kusen jendela dan pintu yang juga dipoles warna coklat tua. Hamparan karpet bulu warna krem di atas lantai dalam sekejap membuat ruangan tampak lebih mewah.

Nyaman bukan?   

Add comment


Security code
Refresh