CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasikan Warna Oranye-Hijau, Ruang Tamu Pun Tampak Segar Plus Hangat!!!

Membuat ruang tamu tampil lebih menarik dengan permainan warna bukanlah sesuatu yang sulit. Anda dapat memilih warna-warna yang cocok untuk menciptakan kesan yang ingin Anda munculkan. Misalnya menggunakan perpaduan oranye dan hijau.

ruang tamu hijau oranye

Kombinasi warna oranye dan hijau mampu memunculkan suasana ruang tamu yang segar dan bersahabat. Meskipun dua warna tersebut kontras, namun jika dipadu tetap terlihat harmonis dan menyatu membentuk kesan ruangan yang nyaman. Warna hijau yang sejuk dan kalem tetap membuat ruangan terlihat hangat dengan hadirnya warna oranye.

Bila Anda tertarik untuk mengaplikasikan perpaduan kedua warna tersebut, Anda bisa mencobanya di ruang tamu. Pilih warna hijau pastel dan terapkan untuk bagian dinding. Warna hijau yang mendominasi seluruh dinding dapat memunculkan kesan ruangan yang teduh dan nyaman.  Selain itu, hijau pastel yang segar dapat sekaligus melembutkan suasana di ruang tamu Anda.

Sedangkan warna oranye sebaiknya digunakan untuk furnitur sofa yang disandingkan dengan bantal-bantal warna hijau. Oranye yang hadir di tengah-tengah warna hijau tampak menonjol dan membuat ruangan terlihat lebih atraktif namun tetap seimbang. Tampilan ruang tamu pun semakin unik dengan pemilihan meja mungil yang terbuat dari bahan kaca.  

Untuk aksesoris ruangan yang lainnya dapat Anda gunakan perpaduan warna hijau dan oranye seperti dengan memasang lukisan bunga-bunga motif oranye hijau. Anda juga bisa memasukkan tanaman ke dalam ruang tamu yang ditempatkan di bagian sudut ruangan untuk menambah kesan segar yang alami. Untuk lantai, pilih lantai keramik berwarna coklat agar terlihat selaras dengan tampilan ruang secara keseluruhan.

Sisipan warna coklat juga bisa membuat kesan ruangan yang hangat kian terasa. Selamat menata ruang tamu!!!

Add comment


Security code
Refresh