CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Nyaman Dengan Perpaduan Warna dan Kaca

Selain menggunakan warna, agar kamar mandi terkesan lapang dan bersih bisa juga disiasati dengan aplikasi kaca pada beberapa bagian dindingnya. Kegiatan mandi pun menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

kamar mandi kaca

Bagi Anda yang memiliki lahan terbatas, bukan berarti Anda tidak bisa berkreasi untuk menciptakan interior yang menarik sekaligus nyaman. Ukuran ruang yang sempit bisa Anda akali dengan aplikasi warna-warna yang dapat memunculkan efek yang lebih luas. Selain itu, kaca merupakan alternatif lain yang pas Anda pilih untuk memanipulasi ruangan yang kecil.

Tidak hanya mampu membuat ruangan terkesan lebih lapang, kaca juga bisa menciptakan kesan bersih dan sehat sehingga sangat cocok bila digunakan untuk mendesain kamar mandi. Terutama kamar mandi dengan ukuran terbatas agar tidak terlihat terlalu sempit.

Padukan dinding kaca dengan warna-warna cerah yang memiliki kesan bersih misalnya biru muda terang dan warna putih. Sebaiknya kaca diterapkan pada bagian dinding yang menjadi pembatas antara kamar mandi dengan ruangan lain seperti kamar tidur  yang dihubungkan oleh foyer dari sofa dan meja putih bersih yang diletakkan di depan kamar mandi.

Sedangkan dinding yang lainnya gunakan warna biru muda terang. Kemudian pilih warna putih untuk bathub, kloset, dan lantai. Begitu juga aksesoris yang terdapat di kamar mandi seperti wadah sabun, handuk dan keset sehingga kesan bersih dan lapang benar-benar menonjol di kamar mandi Anda.

Supaya suasana mandi semakin menyenangkan, Anda bisa pasang pendar-pendar lampu di kiri kanan cermin yang ditempel pada bagian dinding. Selain bisa menghangatkan suasana, lampu-lampu tersebut juga dapat menjadi penerang ketika Anda bercermin. Memasukkan tanaman hijau dalam pot yang ditempatkan didekat bathub juga boleh-boleh saja untuk kesan kamar mandi yang bersih sekaligus segar.

Kamar mandi bersih, nyaman, dan segar!

Add comment


Security code
Refresh