CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Ruang Tamu Bertema Hijau

Warna hijau menjadi warna yang pas jika digunakan untuk mendesain ruang tamu. Baik penggunaan warna hijau saja atau mengkombinasikan warna ini dengan warna lain merupakan pilihan yang tepat untuk warna cat ruang tamu di rumah Anda.

 

 

Berikut beberapa tip mendesain ruang tamu menggunakan warna hijau:

Warna dinding, kombinasi warna hijau dan putih merupakan pilihan yang populern untuk ruang tamu tema hijau. Warna hijau yang terang menjadi warna dominan untuk dinding dan warna putih dijadikan sebagai aksen di ruangan. Warna putih digunakan sebagai aksen untuk dinding dan warna langit-langit. Untuk bagian tirai, warna hijau tua atau hijau yang agak kecoklatan dapat menjadi pilihan yang tepat. Atau jika dinding sudah berwarna hijau, tirai di ruang tamu dapat berwarna putih.

Sofa, pada ruang tamu nuansa hijau, sofa yang digunakan dapat berwarna hijau. Warna hijau yang dipilih dapat lebih gelap atau lebih terang dari warna hijau pada dinding yang penting warna tersebut tidak sama. Atau jika hijau dirasa sudah terlalu dominan, furnitur atau sofa di rumah dapat berwarna putih. Untuk pemilihan model sofanya sendiri dapat disesuaikan dengan selera. Untuk ruang tamu yang sempit sebaiknya menggunakan sofa minimalis warna hijau.

Lantai, umumnya lantai pada ruang tamu hijau menggunakan keramik berwarna putih agar ruangan terlihat lebih atraktif. Agar warna hijau tetap dominan, di bawah meja tamu Anda dapat meletakkan karpet polos tebal berwarna hijau terang sehingga lantai tidak polos berwarna putih.

Selamat mendesain ruang tamu bertema hijau. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh