CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Tamu Dengan Hangatnya Kombinasi Coklat dan Merah

Sambut kedatangan tamu Anda dengan suasana kehangatan yang dipancarkan oleh warna coklat yang berpadu dengan warna merah pada ruang tamu. Sehingga tamu yang berkunjung merasa lebih akrab dengan penghuni rumah.

ruang tamu cokelat merah

Agar kesan pertama rumah Anda terlihat bersahabat, Anda dapat memberi sentuhan warna coklat dan merah untuk mendesain ruang tamu. Dengan demikian, begitu tamu memasuki ruangan, mereka akan merasa senang karena disambut dengan penuh kehangatan. Ya, perpaduan warna coklat dan merah adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkan kesan tersebut.

Coklat adalah sebuah warna yang natural terkesan hangat, mampu menghadirkan kenyaman, dan menciptakan suasana yang akrab. Sedangkan merah merupakan warna yang tergolong ke dalam kelompok warna panas yang komunikatif, bersifat menonjol sehingga sangat cocok dipilih sebagai warna aksen yang dapat membuat ruangan tampil lebih hidup.

Biarkan ruang tamu Anda didominasi warna netral coklat pada dinding dan lantai sehingga terlihat lebih menarik saat disisipi warna merah pada aksesoris ruangan. Warna coklat juga bisa Anda terapkan pada furnitur utama seperti sofa dan meja. Agar tampilan sofa dapat mencuri perhatian, sebaiknya padukan bersama bantal-bantal bercorak merah.

Aksen merah pun dapat Anda hadirkan lewat dua buah kursi dan tirai. Pilih warna-warna yang bermotif coklat merah atau warna-warna yang senada untuk seluruh aksesoris ruangan. Sehingga kesan ruangan yang hangat dan cerah semakin menonjol. Untuk menambah nuansa kesegaran, masukkan tanaman hijau dalam pot berwarna putih dan tempatkan di sebelah sofa atau dengan menghadirkan lampu duduk yang menggunakan kap warna putih.

Hangatnya suasana ruang tamu akan membuat tamu yang berkunjung menjadi lebih nyaman saat berbincang-bincang bersama Anda.

Add comment


Security code
Refresh