CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Ungu Yang Menawan

Sebagai area publik yang banyak digunakan untuk menerima tamu, ada baiknya ruang tamu ditata dengan desain yang menarik. Anda bisa siasati hal tersebut dengan memilih warna-warna yang pas, maka akan tercipta suasana ruangan yang terlihat lebih menarik.

aksen ungu di ruang tamu

Memang perlu kecermatan untuk dapat memilih warna yang sesuai dengan kesan ruangan yang dimunculkan. Hal ini menuntut Anda untuk pandai dalam memadu padankan warna. Anda bisa mencoba melakukan kombinasi warna-warna yang kontras untuk memperoleh suasana yang mengejutkan namun tetap tampak harmonis.

Contohnya, warna putih yang disandingkan dengan warna ungu dan coklat, maka Anda akan menemukan kesan yang mengagumkan. Warna putih yang netral bisa dibuat tampil memikat ketika dipadukan dengan anggunnya warna ungu. Kehangatan pun dapat tercipta melalui polesan coklat yang natural.

Putih dapat Anda gunakan sebagai warna latar belakang ruangan, terapakan pada dinding dan plafond sehingga ruang tamu terkesan lebih luas dan nyaman. Warna putih bisa Anda ulangi penerapannya pada furnitur seperti sofa, meja, dan aksesoris lainnya seperti pot-pot yang diletakkan di atas kabinet dan di sudut-sudut ruang tamu.

Agar ruangan tidak terlalu terkesan kaku dan monoton, warna ungu bisa Anda jadikan sebagai warna aksen yang sekaligus dapat mencairkan suasana. Ungu bisa Anda aplikasikan pada salah satu bagian dinding. Atau dapat juga melalui aksesoris karpet yang digelar di atas lantai. Hmmm…keberadaan warna ungu mampu membuat ruang tamu tampil memikat dan anggun.

Untuk membuat ruangan tetap terlihat akrab dan hangat, sebaiknya gunakan jenis lantai parket berwarna coklat tua. Wah, ruang tamu semakin nyaman saja!!!

Add comment


Security code
Refresh