CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Eropa Klasik Di Ruang Tamu Yang Menarik

Ruang tamu yang menarik dan nyaman tentu akan membuat siapa saja yang ada di dalamnya merasa betah. Karenanya, Anda perlu perhatikan desain ruang tamu di rumah Anda. Untuk kesan keindahan, Anda bisa coba terapkan gaya Eropa di ruang tamu. 

 

 

Pilih gaya Eropa klasik, misalnya Victoria. Gaya ini memiliki kesan mewah dan berkelas. Material yang digunakan pada ruang tamu berdesain Victoria, diantaranya adalah keramik berukuran besar, marmer dan juga kayu serta batu granit. namun untuk mempercantik ruangan biasanya pada bagan lantai dilapisi dengan karpet dengan corak warna yang menarik serta tidak jarang yang menggunakan manik manik agar terlihat lebih mewah dan glamor.

Untuk furnitur yang sering digunakan pada ruang tamu yang berdesain klasik antara lain kursi yang terbuat dari kayu yang dilapisi dengan busa dan dibungkus dengan motif floral. Meja yang terbuat dari kayu dan bisa dipadukan dengan besi, tembaga atau alumunium dan juga lemari untuk menyimpan buku atau aksesoris.

Nuansa klasik memang melekat di negara-negara Eropa salah satunya gaya Victoria. Lengkungan, perabot-perabot seperti tanpa jarak, dan hampir tak ada yang polos. Lampu ruangan yang digunakan tetap, yaitu lampu kristal. Sedangkan perabot lain menggunakan barang-barang yang mewah, meskipun ruangan yang padat sepertinya sulit untuk menikmati satu per satu hiasan ruangannya.

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh