CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu “Hidup” Dengan Aksen Oranye

Ruang tamu yang didominasi warna coklat tetap terlihat memikat dengan hadirnya warna oranye sebagai aksen yang membuat ruangan tampak “hidup”. Plus cipratan warna putih yang mampu manambah kesan ruangan yang modern.

ruang tamu aksen oranye

Warna-warna natural seperti coklat adalah warna yang menjadi favorit untuk diterapkan pada sebuah interior karena warna ini dapat memunculkan suasana yang nyaman, aman, harmonis, dan menciptakan nuansa keakraban. Sehingga Anda bisa mencoba mengaplikasikannya pada ruangan di rumah Anda misalnya di ruang tamu.

Warna coklat bisa digunakan sebagai warna utama ruang tamu. Aplikasikan warna coklat dari berbagai gradasi seperti coklat tua untuk dinding dan coklat muda pada lantai. Sebaiknya pilih jenis lantai parket supaya dapat menonjolkan kesan ruang tamu yang alami. Sedangkan di bagian plafond terapkan warna putih sehingga ruangan tidak terlihat gelap.

Untuk bagian dinding, jangan seluruhnya dibalur dengan warna coklat tua tetapi terapkan pada tiga bagian saja sedangkan satu bagian lagi aplikasikan warna oranye sebagai aksen dinding yang mampu membuat ruangan tampil lebih menyala.

Aksen oranye juga bisa Anda hadirkan melalui penggunaan sarung bantal yang dipadu dengan sofa warna putih. Bantal warna oranye terlihat begitu menonjol saat diletakkan pada sofa putih sebagai background. Warna utama coklat tidak membuat ruangan terlihat berat karena keberadaan warna oranye dan putih tersebut.

Kesan ruangan yang modern sekaligus mewah kian terasa saat Anda membentangkan karpet bulu warna putih di atas lantai atau penggunaan aksesoris yang simpel seperti lampu dengan kap warna putih yang digantung di area tempat duduk  dan menempel pada dinding serta beberapa pajangan bermotif hitam putih yang menghiasi ruang tamu.

Ruang tamu pun tampak memikat!!!

Add comment


Security code
Refresh