CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Merah Tetap Nyaman Berkat Kehadiran Si Krem Yang Lembut

Menciptakan ruang tamu dengan suasana yang hangat dan cozy tidak sulit kok.  Anda tinggal lakukan permainan warna yang dapat memunculkan kesan tersebut dan aplikasikan di ruangan ini.  Anda bisa mencoba memilih warna merah.

ruang tamuAgar ruang tamu tampil lebih menarik, sebaiknya padukan merah dengan warna-warna yang lain misalnya, warna krem. Krem adalah warna yang lembut, tenang, dan segar sehingga kehadirannya mampu mengimbangi efek warna merah yang penuh keberanian serta panas. Pilih warna merah dalam gradasi yang tua agar tidak terlalu mencolok yang menyebabkan mata menjadi lelah ataupun menimbulkan kesan kemarahan.

Warna merah tersebut dapat Anda terapkan pada dinding. Bisa seluruhnya atau hanya satu bagian saja. Untuk Anda yang berani, Anda bisa mencoba mengaplikasikan warna merah untuk semua bagian dinding. Anda tak perlu khawatir ruangan tampak terlalu panas akibat efek merah yang mendominasi, karena Anda dapat meredamnya dengan menyisipi warna krem ke tengah-tengah ruangan.

Warna krem dapat Anda gunakan sebagai warna pada furnitur utama ruang tamu yaitu sofa yang disandingkan bersama meja bundar dari bahan kaca berwarna senada. Keberadaan warna ini mampu menciptakan kesan ruangan yang tenang, bersih, dan elegan sehingga dapat menghilangkan karakter merah yang panas serta dapat memicu emosi.

Aplikasi warna krem juga bisa Anda ulangi untuk aksesoris yang ada di ruang tamu. Seperti tirai, bantal-bantal sofa dan kap lampu temaram yang ada disisi sofa. Atau gunakan sebagai warna untuk kusen-kusen, pintu, jendela, serta lantai sehingga ruangan tetap terlihat luas dan terang. 

Ruang tamu terasa hangat plus tenang. Bagaimana, Apakah Anda tertarik? Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh