CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Maskulin dan Feminim

Desain ruang tamu modern yang maskulin membutuhkan ruang yang lebih lebar. Karena penggunaan warna yang gelap dan peralatan elektronik dengan ukuran yang lebih besar menyebabkan kebutuhan sebuah ruangan yang secara fisik lebih lebar. 

 

 

Warna-warna gelap menyebabkan ruangan tampak lebih sempit dari ukuran yang sebenarnya. Sedangkan pada desain ruang tamu modern yang feminim membutuhkan ruangan yang tidak selebar desain yang maskulin. Penggunaan warna-warna yang lebih terang menyebabkan ruangan sempit tampak lebih lebar dari ukuran yang sebenarnya.

Perbedaan antara desain ruang tamu modern yang feminim dan desain ruang tamu modern yang maskulin terletak pada bentuk dan warna. Wanita cenderung menyukai kurva dan beberapa pola bergelombang, pria lebih memilih segala sesuatu yang berbentuk sederhana dan garis-garis lurus.

Perbedaan selanjutnya adalah tentang warna, perempuan menyukai segala sesuatu yang berwarna merah muda, ungu dan merah sedangkan pria menyukai segala sesuatu yang berwarna cenderung gelap seperti hitam, coklat, abu-abu dan kombinasi warna putih.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh