CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Ceria dan Segar Dengan Perpaduan Kuning-Hijau

Ruang tamu akan terlihat segar dan ceria dengan permainan warna kuning yang dipadukan bersama warna hijau. Kedua warna ini dapat menjadi insprirasi bagi Anda yang ingin menampilkan ruang tamu cerah sekaligus sejuk.

ruang tamu cerah

Kuning adalah warna matahari yang cerah, mampu membangkitkan energi, menciptakan mood yang bagus dan terkesan ceria. Sedangkan warna hijau merupakan warna yang selalu dikaitkan dengan alam, menyegarkan, sejuk, serta tenang. Kuning dan hijau adalah pilihan yang tepat bila diterapkan pada sebuah ruangan untuk mendapatkan suasana yang gembira tetapi tetap tentram.

Anda bisa mencobanya untuk mendesain ruang tamu agar kerabat yang berkunjung menjadi lebih nyaman dan senang saat bertamu ke rumah. Kuning dapat Anda aplikasikan pada seluruh bagian dinding namun, untuk lantai dan plafond sebaiknya gunakan warna putih agar kuning tidak terlalu tampil mencolok dan berlebihan yang akhirnya menimbulkan kesan yang menakutkan.

Pilih warna kuning cerah untuk membangkitkan suasana ruangan yang ceria. Sedangkan warna hijau bisa digunakan pada furnitur. Keberadaan sofa simpel dibalut warna hijau pupus yang terkesan tenang, hening, dan elegan mampu mengimbangi warna kuning sehingga ruang tamu tetap terlihat nyaman plus segar.

Sebaiknya gunakan warna-warna yang senada pada aksesoris agar ruangan terlihat selaras dan tetap menyatu. Misalnya, masukkan warna oranye pada kap lampu yang diletakkan di atas kabinet merah tepat di sebelah sofa, maka ruangan akan tampak lebih ceria dan memikat. Untuk menciptakan kesegaran yang alami, Anda boleh mencoba hadirkan tanaman hijau ke dalam ruangan.

Selamat Mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh