CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Tamu Tampil Nyaman Dengan Warna-Warna Cerah

Menampilkan desain ruang tamu dengan warna-warna cerah seperti hijau, biru, dan putih mampu menciptakan kesan yang segar serta luas. Sehingga sangat cocok bila diaplikasikan pada sebuah ruangan yang berukuran sempit.

ruang tamu warna cerahWarna hijau, biru, dan putih bisa Anda terapkan sekaligus untuk mendekorasi ruang tamu. Nuansa yang dihasilkan dari perpaduan ketiga warna tersebut adalah tampilan ruang yang cantik, terang serta modern. Selain itu, ruang ruang tamu Anda akan terlihat tenang, rapi nan menyegarkan karena warna-warna tersebut adalah warna yang memiliki karakter menentramkan, sejuk, dan mampu menciptakan suasana yang damai.

Pilih warna hijau muda agak kekuning-kuningan, aplikasikan pada dinding dan plafond. Untuk lantai, kusen-kesen, jendela, ataupun pintu sebaiknya terapakan warna putih. Background ruangan dengan warna tersebut mampu memberi kesan luas yang menyejukkan mata. Sehingga Anda akan merasa lebih rileks ketika ada di dalam ruang tamu.

Untuk elemen ruangan yang lainnya seperti furnitur Anda dapat pilih warna biru dan putih. Misalnya, menghadirkan satu buah sofa berwarna biru muda yang tampil tenang dan padukan dengan satu sofa lagi warna putih. Keberadaan dua sofa tersebut dapat menonjolkan nuansa ruang tamu yang cerah serta fresh. Sebaiknya pilih aksesoris ruangan yang bercorak hijau, biru, dan putih.

Seperti pada kap lampu ataupun vas bunga gunakan warna putih, sedangakan bantal-bantal sofa pilih perpaduan warna hijau dan biru. Bila Anda ingin menambahkan suasana segar yang alami ke dalam ruang tamu, Anda bisa mencoba letakkan tanaman hijau dalam pot di sebelah sofa. Nah, untuk menjaga agar ruangan tetap terasa hangat, aplikasikan warna coklat pada meja yang terbuat dari material kayu.

Hmmm…suasana ruang tamu yang nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh