Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat dan Ceria Berkat Sentuhan Warna Kuning-Oranye Di Ruang Tamu

Kuning dan oranye yang penuh energi dapat Anda hadirkan ke tengah-tengah ruang tamu. Perpaduan warna keduanya mampu menyulap suasana menjadi lebih ceria serta hangat. Hmmm…Anda bisa mencobanya nih!!!

ruang tamu oranye

Warna kuning dan oranye adalah warna-warna yang tergolong ke dalam warm color, mampu menghadirkan suasana yang hidup, hangat, nyaman, ataupun memberi sentuhan dramatis. Kuning dengan karakternya yang mencolok membawa kesan mengundang sedangkan oranye merupakan sebuah warna yang penuh keakraban, ceria, dan menciptakan nuansa kehangatan.

Aplikasikan dua warna tersebut ke dalam ruang tamu Anda untuk memperoleh kesan yang bersemangat, simpel, namun tetap nyaman. Anda bisa mencoba memilih warna kuning sebagai warna dasar pada seluruh bagian dinding. Sementara warna oranye akan lebih menarik jika Anda gunakan untuk aksesoris ruangan dan lantai melalui karpet yang dibentang penuh.

Untuk memberikan kesan yang seimbang, sebaiknya hadirkan warna putih pada furnitur sofa bisa juga pada plafond, kusen, pintu, atau jendela. Meskipun kontras, namun kehadiran warna putih tampak chic saat berpadu dengan warna kuning dan oranye. Terutama pada permainan warna yang diterapkan pada area duduk.

Sofa putih bersih terlihat lebih cantik saat disandingkan bersama bantal-bantal warna kuning oranye. Selain itu, tampilannya pun menjadi lebih hidup yang bisa menjadi aksen di ruang tamu Anda. Kesegaran suasana ruangan dapat pula Anda ciptakan dengan memilih meja warna hijau apel yang di atasnya diletakkan pot mungil yang juga berwarna hijau.

Agar ruang tamu terlihat semakin terang dan bersih, Anda bisa mencoba menempel lukisan dengan background putih di dinding. Wah, sebuah ruang tamu yang tampil menarik ya?

Add comment


Security code
Refresh