CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Beda Dengan Perpaduan Hitam-“Pink”

Kombinasi warna hitam dan pink yang dihadirkan ke tengah-tengah ruang tamu yang didominasi abu-abu tampak kuat, menonjol serta mampu menjadi titik pusat perhatian yang memikat. Kenyaman pun terpancar dari perpaduan warna-warna tersebut.

ruang tamu hitam pink

Menciptakan sebuah ruang tamu yang memiliki kesan menarik dapat Anda lakukan lewat permainan warna. Anda bebas memilih warna-warna yang akan diterapkan sesuai selera. Yang perlu diingat, Warna yang Anda pilih tersebut harus dipastikan pas dengan konsep ruangan untuk memperoleh kesan yang Anda inginkan.

Padu padan warna tidak selalu menggunakan warna-warna yang senada, bagi Anda yang berani tampil beda dan ingin membuat ruang tamu terlihat unik, Anda bisa mencoba permainan warna kontras. Anda tak perlu khawatir ruangan akan tampak bertabrakan karena dengan komposisi yang tepat, maka Anda akan menemukan suasana harmonis dan nyaman.

Misalnya, perpaduan warna hitam dan pink. Kedua warna tersebut bisa menjadi inspirasi yang cantik untuk menciptakan kesan di ruang tamu Anda. Masukkan kombinasi hitam pink ke dalam ruangan dengan latar belakang warna abu-abu yang dibalurkan pada seluruh bagian dinding. Abu-abu mampu memberi suasana yang tenang dan damai.

Sementara permainan warna hitam dan pink sebaiknya Anda hadirkan pada furnitur serta aksesoris yang ada di dalam ruang tamu sebagai aksen. Seperti lewat keberadaan satu buah sofa berwarna abu-abu yang dipadu dengan bantal-bantal cantik bercorak hitam pink di atasnya. Sedangkan satu sofa lagi bermotif floral warna pink dengan bantal warna hitam. Selanjutnya sandingkan sofa-saofa tersebut dengan meja hitam dari material kayu.

Hitam dan pink juga dapat dipakai pada aksesoris misalnya kap lampu, lukisan, serta karpet. Padu padan dari kedua warna ini terlihat sangat menarik dan unik sehingga bisa menjadi elemen yang dapat menyita perhatian bagi tamu yang datang. Nah, agar suasana tetap hangat, Anda bisa mencoba memilih lantai berjenis parket berwarna coklat.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh