CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Bermain Warna Krem dan Hijau Untuk Mendesain Ruang Tamu

Ruang tamu tampil fresh serta menentramkan dengan kehadiran warna krem berpadu bersama warna hijau. Warna-warna tersebut merupakan dua warna yang kontras namun mampu menciptakan kesan dinamis yang nyaman.

ruang tamu krem-hijau

Krem yang lembut bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan suasana yang menenangkan pada ruang tamu. Krem adalah warna yang ringan dan mampu memberi kesan ruangan yang luas. Ruangan yang didesain dengan warna krem akan tampak tenang, bersih serta elegan. Suasana nyaman akan semakin terasa saat krem disandingkan dengan warna hijau.

Tidak hanya itu, hadirnya warna hijau juga bisa membuat ruang tamu menjadi lebih segar dan terkesan menyatu dengan alam. Bila Anda akan mengaplikasikan perpaduan keduanya, Anda dapat gunakan warna krem sebagai background ruang tamu. Terapkan krem pada lantai, dinding, ataupun plafond. Warna krem mampu menciptakan suasana ruangan yang damai.

Untuk nuansa kesegaran, hadirkan dua sofa berwarna hijau daun yang disandingkan bersama meja warna putih dan bantal-bantal bercorak hijau kuning di atasnya. Penggunaan warna hijau pada furnitur sofa mampu membawa atmosfir yang menyejukkan sehingga kenyamanan ruang tamu kian terasa. Warna hijau juga bisa gunakan untuk aksesoris seperti pot-pot dan tirai yang dipasang pada jendela.

Agar ruangan yang sejuk tidak terasa dingin, Anda bisa mencoba masukkan satu warna untuk menghangatkan suasana. Misalnya warna coklat, warna ini dapat Anda aplikasikan pada aksesoris seperti gambar bercorak coklat tua yang dikombinasikan dengan warna merah atau bisa juga menghadirkan satu sofa yang juga berwarna coklat tua.

Sorotan cahaya temaram dari lampu hias yang ditempatkan di sisi sofa pun dapat membuat suasana ruang tamu tampak akrab dan bersahabat. Hmmm…apakah Anda tertarik mengaplikasikan perpaduan warna krem dan hijau?

Add comment


Security code
Refresh