CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Natal Di Ruang Tamu

Untuk memberi sentuhan Natal pada interior rumah seperti ruang tamu, Anda dapat hadirkan pernak-pernik khas Natal. Kemudian padukan dengan aplikasi warna yang identik dengan perayaan Natal. Seperti warna abu-abu/silver yang merupakan salah satu warna khas Natal. 

 

 

Warna ini dapat Anda jadikan warna utama yang sekaligus dapat menciptakan suasana tenang menentramkan. Agar abu-abu tak tampak berlebihan dan monoton, tak ada salahnya jika Anda cipratkan warna pink. Dengan begitu, ruang tamu akan terlihat manis dan mampu membuat mood penghuni menjadi lebih baik.

Abu-abu dapat Anda terapkan pada seluruh sisi dinding. Kemudian, aplikasikan kembali warna abu-abu di lantai. Namun, untuk lantai sebaiknya Anda pilih abu-abu yang lebih terang dibandingkan pada bagian dinding. Untuk membuat suasana Natal tampak ceria dan asyik, cipratkan warna pink yaitu pada furnitur sofa, meja, dan bantal-bantal. Kemudian, letakkan pohon Natal di sudut ruangan untuk kesan perayaan Natal yang khas serta kental.

Lengkapi pohon Natal tersebut dengan hiasan dan kado-kado yang dibalut warna pink. Dengan begitu, suasana Natal akan terasa kian menyenangkan dan membuat tamu Anda merasa disambut istimewa.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh