CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Ruang Tamu Bertema Natal

Ruang tamu yang merupakan area terdepan dari sebuah rumah perlu dihias saat Natal. Maka saat tamu, saudara, keluarga, kerabat, dan sahabat Anda datang dapat menikmati keindahannya. Berikut ini terdapat tips bagaimana cara menata ruang tamudengan tema Natal.

 

 

Pilihlah tema yang spesifik, misalnya tema floral, salju, atau mungkin bertemakan ala Sinterklas.

Apabila sudah memiliki tema yang diinginkan, selanjutnya Anda tinggal memilih pernak-pernik yang sesuai dengan tema. Misal, pernak-pernik topi dan kado Natal apabila Anda memilih tema sinterklas.

Berikan juga pernak-pernik dimeja Anda, namun patut diingat tetap berfokus pada tema yang sudah dipilih, baik dari bentuknya ataupun dari warnanya. Meja juga boleh disusun simetris dan asimetris, yang penting komposisi penataannya tetap seimbang.

Alternatif contoh penataan simetris dapat dimulai dengan meletakkan dua table lamp di samping kiri dan kanan, lalu letakkanlah pernak-pernik di tengahnya.

Contoh lain penataan asimetris juga dapat dimulai dengan meletakkan satu table lamp di sebelah kiri dan buket bungan yang memiliki tinggi serupa dengan table lamp di sebelah kanan, kemudian tata pernak-pernik yang lainnya di tengah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh