CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kehangatan Warna Untuk Ruang Tamu

Warna lain yang dapat digunakan untuk desain interior ruang tamu Anda sehingga memberikan kesan minimalis adalah dengan memilih warna-warna warm. Salah satu contoh warna warm ini adalah warna coklat muda atau warna alami lain yang dipadukan dengan putih. 

Kehangatan akan terpancar dengan indah ketika Anda membubuhkan penerangan dari lampu-lampu berwarna kuning yang ditempatkan di sudut-sudut tertentu di ruang tamu Anda. Kehangatan warna untuk desain interior ruang tamu minimalis Anda juga dapat didapatkan dari penggunaan material alami yang berwarna coklat. Seperti pada gambar ruang tamu di bawah ini, material kayu yang digunakan untuk meja berwarna coklat sehingga memberikan kesan hangat dan minimalis untuk ruang tamu Anda.

 

 

Penggunaan sofa putih dengan cushion bertema warm akan memaksimalkan pusat perhatian pada meja, dan pencahayaan di dinding. Ruang tamu Anda akan semakin terlihat sederhana, minimalis, serta hangat. Desain interior seperti ini banyak digunakan dan menjadi inspirasi untuk rumah impian dengan gaya minimalis.

Dengan demikian, warna dapat mengubah ruang tamu Anda menjadi ruang yang sesuai dengan tema minimalis rumah secara keseluruhan. Kreasi warna untuk desain interior ruang tamu minimalis dapat diaplikasikan dengan berbagai macam warna sesuai dengan kesukaan keluarga Anda, namun tetap diperhatikan pemilihan warna yang tetap sesuai dengan tone warna itu sendiri sehingga gradasi warna akan terlihat sederhana dan cantik. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh