CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sandingkan Warna Coklat dan Merah Agar Ruang Tamu Tampil Lebih Nyaman!!!

Perpaduan warna coklat dan merah pada ruang tamu ternyata tetap terlihat serasi. Meskipun termasuk ke dalam kombinasi kontras, namun kedua warna tersebut tampak menyatu dan menciptakan suasana yang nyaman.

coklat dan merah di ruang tamuMemang warna merupakan elemen paling penting dalam membentuk suasana pada sebuah ruangan. Sehingga dibutuhkan kecermatan saat akan menentukan warna agar warna yang diaplikasikan sesuai dengan konsep dan tema ruangan yang ingin dimunculkan. Anda tak perlu takut bermain padu padan warna untuk memunculkan nuansa yang berbeda.

Misalnya, untuk mendesain ruang tamu, Anda bisa mencoba padukan warna coklat dan merah karena kedua warna tersebut mampu menciptakan suasana yang hangat sekaligus cantik dan Andapun akan semakin nyaman saat menerima tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Warna coklat serta merah sama-sama berasal dari kelompok warna hangat.

Warna coklat memiliki karakter yang dapat menimbulkan perasaan aman, nyaman, harmonis, dan akrab. Sedangkan warna merah adalah warna yang bersifat panas, penuh semangat, kuat serta dinamis. Bila kedua warna tersebut dipadukan, maka akan memunculkan kesan ruangan yang hangat sekaligus bersahabat.

Anda dapat coba gunakan warna coklat sebagai background ruangan yang diaplikasikan pada dinding dan lantai dengan plafond warna putih sehingga ruang tamu teatp terlihat terang. Sementara warna merah akan tampil menarik saat diterapkan untuk furnitur ataupun aksesoris ruangan. Letakkan satu set sofa warna merah tepat di sisi dinding yang disandingkan bersama bantal warna coklat.

Kehadiran sofa tersebut bisa menjadi pemanis ruangan yang memikat. Sedangkan aksesoris seperti kap lampu hias ataupun pajangan-pajangan sebaiknya gunakan warna coklat. Dengan demikian, ruang tamu akan semakin nyaman dan yang pasti terlihat menarik.    

Add comment


Security code
Refresh